السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ...... Selamat datang di Sakinah Sehat Kreatif. Dukung kami dengan like fanspage, dan follow twiter kami agar kami dapat terus berbagi dan berkarya. Terima kasih dan Enjoy learning... ^_^

Wednesday, 30 December 2015

Touching Words by Nobita in Stand by Me Doraemon

Haloo kawan... kalian tahu film "Stand by Me Doraemon" ? mimin yakin pasti sudah pada tahu semua. Yup Film Doraemon yang pertama kali dibuat dalam bentuk kartun 3 Dimensi ini sukses menarik hati penikmat film dunia khususnya para pecinta Doraemon. Beberapa Film Doraemon sebelumnya memang dibuat dalam bentuk kartun 2 Dimensi, sebut saja "Doraemon dan Raja Matahari", "Doraemon di Negeri Angin" dan lain-lain, sehingga kehadiran film "Stand by Me Doraemon" ini sangat dinantikan para penggemar Doraemon di seluruh Dunia. Film ini rilis pada bulan Agustus 2014 dan diputar beberapa negara di dunia, tidak hanya di Jepang. 

Film yang disutradari oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini memang sangat bagus kawan. Tidak seperti Film-film sebelumnya yang ceritanya tentang petualangan Doraemon dan kawan-kawan di sebuah negeri fantasi atau luar angkasa, Film yang ditaksir mendapatkan Keuntungan kotor mencapai 170 Juta Dollar US ini menceritakan tentang awal pertemuan Doraemon dan Nobita sekaligus menceritakan awal persahabatn abadi mereka. Ceritanya sangat menyentuh kawan, ente semua yang belum lihat segera nonton deh sebelum kehabisan (dikira Bensin yak). Ada beberapa momen yang dijamin membuat kawan sekalian mbrebes mili alias nangis. Yang paling membuat ane tersentuh adalah ketika Doraemon harus kembali ke abad 22 dan meninggalkan Nobita. Bayangkan ketika kita punya Sahabat dan dia meninggalkan kita untuk selama-lamanya (hiks hiks). 

di bawah ini adalah kata-kata yang menurut ane sangat menyentuh kawan. Saat itu Nobita yang diprediksi di masa depan akan menikah dengan Jaiko (Adik Giant) berjuang mati-matian agar masa depannya berubah dan kelak menikahi Sizuka (Perempuan yang disukai Nobita). Ditengah usahanya itu Nobita mengahdapi kegagalan demi kegagalan. Hal itu membuatnya merasa tidak punya harapan dan tidak pantas untuk Sizuka. Dan inilah yang dikatakan Nobita : 


Nobita         : Aku menyerah untuk menikahi sizuka.
Doraemon   : Kenapa? Apa kamu sudah tidak menyukainya? 
Nobita         : Aku sangat menyukainya. Dia segalanya bagiku. 
Doraemon   : Lalu kenapa? 
Nobita         :  

"Aku berpikir keras tentang ini. Jika dia menikahiku, selamanya dia tidak akan bahagia.
Hingga kini aku hanya memikirkan diriku sendiri. 
Tapi jika aku benar-benar peduli pada Shizuka,dia lebih baik tidak bersama diriku. 
Berat untuk mengucapkan peripasahan. Tapi lebih berat lagi berpikir bahwa aku akan membuatnya tak bahagia."


Tuh kan jadi BAPER! So Sweet kan si Nobita. ehmmmm.... Dalem kata-katanya kawan. Semoga postingan yang gado-gado ini bisa jadi inspirasi kawan sekalian. Sekian dulu ya...




0 comments:

Post a Comment

Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan santun ya sobat.