السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ...... Selamat datang di Sakinah Sehat Kreatif. Dukung kami dengan like fanspage, dan follow twiter kami agar kami dapat terus berbagi dan berkarya. Terima kasih dan Enjoy learning... ^_^

Wednesday, 31 December 2014

Wisata Alam Air Terjun Dlundung


Berbagai tempat rekreasi kini banyak sekali jenisnya, mulai dari harga terendah atau bahkan tidak pakai bayar alias gratis sampai yang tiket masuknya saja bisa menghabiskan gaji sebulan. Hehe, memang gajinya berapa bang?

Nah, salah satu tempat wisata yang dapat dicoba, apalagi untuk pribadi yang suka dengan alam adalah air terjun. Air terjun yang saya kunjungi kali ini bernama air terjun Dlundung, yang terletak di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Letak wisata air terjun ini ±20 km dari Pandaan, dan ±25 km dari Mojokerto. Tiket masuk untuk menikmati air terjun yang mungil ini hanya Rp. 10.000,-. 


Selain itu, jika anda ingin untuk mengajak teman-teman satu sekolah, atau satu kampus juga bisa, karena pihak pengelola sudah menyediakan tempat untuk mendirikan tenda, jadi sekalian mandi di air terjun malamnya bisa main api unggun juga. 



Hawa yang terasa ketika masuk di daerah ini adalah dingin yang luar biasa, apa lagi saat menyentuh air, seperti lelehan es yang mengalir dari jurang. Jika anda tertarik untuk mengunjungi wisata ini, siap-siap membawa jaket dan saya sarankan untuk tidak menggunakan sepatu yang licin, pakailah sendal yang nyaman dipakai agar tidak terpeleset ketika sudah mendekati pinggiran air terjun. Semoga tertarik, selamat berlibur!

Ditulis oleh : Farikhah Mahdalena




0 comments:

Post a Comment

Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan santun ya sobat.